Jumat, 19 Agustus 2016

PARADISE Q WATERPARK PONTIANAK KALIMANTAN BARAT

PT PERKASA MULTINDO SEJAHTERA merupakan perusahaan kontraktro pembangunan waterpark,waterboom,kolam ombak,kolam arus dll.Kali ini PMS dipercaya menangani sebuah project pembangunan waterpark Paradise Q-di Pontianak,Kalimantan Barat.
Paradise Q terletak di Jl. Arteri Supadio No.16, Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya (depan Komp. Pondok Indah Lestari).Di Waterpark ini terdapat bebrbagai tempat seperti foodcourt, cafe&bar, function hall, resort, dsb 
PARADISE Q
Begitu sampai dipintu masuk waterpark ini kita akan merasakan seprti berada didalam hutan tropis hal itu dikarenakan Waterpark ini mengusung Tema Hutan Tropis/Hutan Kalimantan yang menunjukan kelsetarian Hutan-hutan yang ada dikalimantan.Waterpark ini dilengkapi dengan Locker room sehingga keamanan barang-barang bawaan pengunjung dijamin oleh pihak pengelola.




Untuk kolam Waterpark ini menyediakan 5 Kolam Utama yang dapat dinikmati
Adapun wahana tersebut diantaranya Kolam Semi Olympic, Kolam Kiddy lengkap dengan tipe Giant Water House dengan thema Rain Forest, Payung Air, Jamur Air, Water Worm, Tirai Air, Bola Air dll, Kolam Arus, Kolam Ombak, Kolam Landing, Race Water Slide, Spiral Water Slide, Extreme Hump Slide. 
Harga tiket masuk Paradise Q cukup terjangkau hanya Rp.125.000/orang











KONTARKTOR WATERBOOM,KONTARKTOR WATERPARK,WATERBOOM PONTIANAK,PARDISE Q,WATERBOOM LIPPO,WATERPARK JOGJABAY,WATERPARK MURAH


1 komentar:

  1. http://partisipameranayu.blogspot.co.id
    http://sewapartisiindonesia.blogspot.co.id
    http://jualsewapartisipanelna.blogspot.co.id/
    http://standpamerangoodnews.blogspot.co.id/
    http://partisipanelphoto.blogspot.co.id/

    BalasHapus