Kamis, 28 Juli 2016

HAL YANG DAPAT DIJADIKAN PENUNJANG/PEMBEDA WATERBOOM ANDA DENGAN YANG LAIN

Waterpark/waterboom merupakan suatu bentuk wahana rekreasi berbasis air.waterpark juga dimaknai sebagai Taman rekreasi air yang terdapat berbagai macam wahana air yang dapat menunjang waterpark itu sendiri.
Hal terpenting sebelum membuat sebuah waterpark adalah menentukan Tema.Tema merupakan suatu jiwa yang terdapatdalam sebuah taman tersebut sehingga oran dapat mengetahui tema apa yang diusung,apakah tema Hutan,disney,tema 1001 malam dll.Tema juga merupakan ciri tersendiri yang dapat membedakan waterpark yang satu dengan yang lain.

Berikut beberapa penunjang yang dapat dijadikan pembeda antara  waterpark anda dengan yang lain :
  • Wahana Air/wahana bermain : Sebagai penunjang/daya tarik tersendiri bagi pengunjung selain haraga yang murah dan lokasi yang strategis wahana juga merupakan faktor pendukung dalam sebuah waterpark agar selalu diingat dan dikenal banyak orang.semakin banyak dan menantang wahana yang tersedia semakin banyak pula yang tertarik mengunjungi waterpark tersebut.

  • Lahan parking/Parking area : Merupakan lahan yang digunakan untuk memarkir kendaraan pengunjung.lahan parkir juga harus disesuaikan dengan kapasitas waterpark, jangan sampai pengunjung mamarkir kendaraannya diluar area parkir/parkir liar yang dapat merugikan pengunjung da merusak citra perusahaan.
  • Area kebersihan : Toilets,tempat sampah dan ruang ganti juga merupakan faktor penting yang harus ada.apabila keberadaannya sulit ditemui disekitar waterpark sudah dipastikan akan jarang pengunjung yang datang dikarenakan tidak adanya area kebersihan yang memadai sehingga orang akan malas berkunjung ketempat tersebut.Area ini juga harus selalu dijaga kebersihannya agar pengunjung tidak mersa jijik ketika berada disana.
  • Rest area and Food court : Tempat beristirahat sekaligus tempat memanjakan para pengunjung.Dengan adanya area ini pengunjug dapat menikmati keindahan waterpark sekaligus memanjakan perut yang sudah lapar karena seharian bermain air.
  • Religion area : Merupakan faktor penting yang juga harus ada dalam sebuah waterpark/Waterboom sehingga para pengunjung tetap dapat melaksanakan kewajibannya sebagai umat beragama meskipun sedang berlibur bersama keluarga. Area ini juga dapat mempererat tali silaturahmi antar sesama pengunjung.









KONTRAKTOR TANGERANG,KONTRAKTOR MURAH,KONTRAKTOR WATERPARK,KONTRAKTOR WATERBOOM,KONTRAKTOR LIPPO,KONTRAKTOR KARAWACI,KONTRAKTOR JAKARTA,KONTRAKTOR CIKARANG

0 komentar:

Posting Komentar