Minggu, 31 Juli 2016

WATERBOOM TANGERANG

Waterboom merupakan salah satu tujuan wisata yang cukup diminati banyak orang mulai dari anak-anak hingga dewasa.Tangerang merupakan salah satu tempat yang cukup banyak menyimpan berbagai tujuan wisata mulai dari pusat perbelanjaan,pusat kuliner hingga tujuan wisata air salah satunya adalah waterboom/waterpark.Berikut beberapa waterboom yang terdapat di Tangerang yang bisa dijadikan destinasi wisata liburan keluarga anda :
  • Citra Raya Water world Tangerang : Bagi masyarakat Tangerang pastinya tidak asing lagi dengan waterpark yang satu ini.Ya,waterpark ini berada di Citra raya Cikupa Tangerang. Buka dari hari senin s.d minggu.harga tiketnya pun cukup terjangkau Hari senin s.d Jumat hanya Rp. 40.000 ; sedangkan hari Sabtu dan Minggu Hanya Rp. 45.000 cukup terjangkau karena fasilitas yang ditawarkan pun cukup banyak. 

 


  • Ocean Park Water Adventure BSD City Tangerang Selatan : Terletak di Bumi Serpong Damai yang merupakan pusat perkantoran,gedung dan bangunan pencakar langit banyak terdapat disana.sehingga tak heran jika Ocean water Park cukup banyak dikunjungi karena letaknya yang strategis.Weekdays Rp. 50.000 weekend Rp.90.000 untuk anak-anak dibawah tinggi 80 cm tidak perlu membeli tiket alias gratis.







  • Taman Rekreasi Air Marcopolo : Bagi sebagian orang Taman rekreasi ini mungkin sudah tidak asing lagi karena sudah terkenal bahkan mungkin dimancanegara.Karena setiap harinya Taman Rekreasi air ini banyak ditemui turis-turis asing.Taman rekreasi ini terletak di CBD Serpong.Untuk harga tiket masuk cukup terjangkau hari biasa hanya Rp.30.000 sedangkan hari sabtu,minggu/hari libur hanya Rp.50.000.






  • Kolam Renang Waterpark Aladin : Terletak di Jl.raya Binong Curug Tangerang Karawaci 15810.Ditempat ini anda tidak hanya dapat menikmati wisata airnya saja namun disini juga terdapat paket Acara ulang Tahun.Sehingga anada dapat merayakan ulang tahun buah hati anda bersama teman-temannya di waterpark in.
       

Kami Gn.exhibition bergerak dibidang jasa konstruksi pembangunan waterpark menyediakan jasa perencanaan pembangunan waterpark anda mulai dari tahap perencanaan hingga tahap pelaksanaan.didukung oleh tenga profesional yang sudah berpengalaman selama bertahun tahun sehingga proses pengerjaan cepat,rapi,dan tetap memprioritaskan kepuasan pelanggan.Untuk Informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di Office : jl.Raya Boulevard Ruko Star Of asia No.99 Lippo Karawaci Tangerang No.Hp : 087808890027/ 085280647743



BACA JUGA :


PARTISI PAMERAN MURAH, JUAL SEWA TENDA MURAH, HURUF TIMBUL MURAH TANGERANG


KONTRAKTOR WATERPARK,KONTRAKTOR WATERBOOM,KONTRAKTOR MURAH,KONTRAKTOR TANGERANG,KONTRAKTOR JAKARTA,KONTRAKTOR BEKASI,KONTRAKTOR LIPPO,KONTRAKTOR KARAWACI




0 komentar:

Posting Komentar